Destiny 2 Musim 20 Mungkin Terikat ke EDZ

Destiny 2 Musim 20 Mungkin Terikat ke EDZ

Kembali selama Season of the Haunted, saya melihat sesuatu tentang Tantangan Musiman di Destiny 2 — selalu ada satu tantangan selama kumpulan minggu terakhir yang menugaskan pemain untuk menyelesaikan aktivitas di lokasi tertentu. Di Musim Kebangkitan, lokasi itu adalah Bulan. Musim berikutnya, Haunted, melihat Penjaga mengunjungi kembali Leviathan di orbit mengelilingi Bulan. Lalu, di Season of the Haunted, tantangan lokasinya adalah Europa. Dan apa yang terjadi di Musim Penjarahan? Eramis kabur dari penjaranya di Europa. Tantangan Season of Plunder adalah EDZ, dan Season of the Seraph membuat kami menghabiskan banyak waktu di Bumi (dan di orbit) untuk memperbaiki Rasputin.

Mengikutiku? Saya mungkin membaca terlalu banyak tentang ini, tetapi sepertinya 10 Tantangan Musiman minggu ini adalah semacam petunjuk tentang di mana musim Destiny 2 berikutnya akan berlangsung. Musim ini, tantangan itu sekali lagi terjadi di EDZ. Itu membuat saya percaya bahwa musim 20 akan, seperti musim 19, melibatkan EDZ dalam kapasitas tertentu. Karena beberapa musim terakhir memiliki aktivitas yang berputar di beberapa lokasi, menurut saya itu tidak akan terjadi secara eksklusif di sana, tetapi saya memiliki beberapa ide tentang seperti apa tampilannya.

Takdir 2 Musim 20Gambar melalui Braytech

Sejak season 20 Destiny 2 diluncurkan bersamaan dengan Lightfall, kemungkinan akan diintegrasikan ke dalam campaign tersebut sama seperti bagaimana Season of the Risen dikaitkan dengan Witch Queen. Lightfall adalah tentang menghadapi keturunan proyek kolonisasi manusia di Neptunus yang telah lama terlupakan, jadi masuk akal jika narasi musiman mungkin melibatkan pembelajaran tentang asal mula proyek ini di Bumi.

Kita juga tahu dari pengetahuan di Quicksilver Storm Exotic bahwa makhluk pouka terapung Elsie Bray terkait dengan Neptunus dalam beberapa hal, jadi kemungkinan dia akan memainkan peran dalam cerita. Mungkin, musim 20 akan menggali misteri Zaman Keemasan di Bumi. Sesuai dengan pengenalan kembali area berkubah Bungie baru-baru ini, kami bahkan mungkin kembali ke lokasi seperti Niobe Labs. Jika kami melakukannya, itu akan menjadi peluang besar untuk membawa Ada-1 kembali ke cerita Destiny 2.

Ini semua spekulasi, tentu saja, tapi saya tidak akan terkejut jika Bungie membawa kembali Black Armory – salah satu konten paling populer dalam sejarah Destiny 2 – kembali tahun depan. Dan hei, jika EDZ adalah hotspot musiman, mungkin Devrim Kay akan melakukan sesuatu.

Author: Jesse Perry