Destiny 2 Personal Touch Guide — Dawning 2022

Destiny 2 Personal Touch Guide — Dawning 2022

The Dawning kembali ke Destiny 2, yang berarti bahwa Guardians membuat badai untuk semua karakter favorit mereka. Untuk memanggang kue, pemain memerlukan dua jenis bahan untuk dicampur di Eva’s Holiday Oven 2.1. Bahan yang tidak biasa jatuh dari membunuh jenis musuh tertentu, sementara bahan yang langka bergantung pada metode penghancuran Anda. Beberapa pemain kesulitan mendapatkan bahan langka Personal Touch — jadi apa masalahnya?

Anda seharusnya bisa mendapatkan Sentuhan Pribadi di Destiny 2 dengan mendapatkan pembunuhan kemampuan jarak dekat. Namun, Anda mungkin bermain selama berjam-jam dan tidak berakhir dengan satu bahan Sentuhan Pribadi, yang dapat menyusahkan, karena diperlukan untuk memanggang Eliksni Birdseed dan Lavender Ribbon Cookies untuk Hawthorne dan Saint-14, Mungkin ada beberapa alasan untuk ini. Salah satunya adalah nasib buruk yang sederhana dan sederhana. Lain adalah bahwa mungkin ada beberapa jenis bug yang bekerja sebagai akibat dari perubahan generasi orb dan kemampuan subkelas sejak acara Dawning Destiny 2 terakhir.

Terakhir, ada kemungkinan pemicu yang tumpang tindih untuk bahan yang berbeda menyebabkan masalah. Katakanlah Anda menggunakan senapan otomatis Arc. Nah, itu bisa menelurkan bahan Electric Flavour atau Bullet Spray, dan jika Anda mendapatkan banyak pembunuhan dengan cepat, itu bahkan bisa menghasilkan Multifaset Flavours. Solusi terbaik dalam hal ini adalah mencoba menghilangkan sebanyak mungkin pemicu. Jika Anda sedang mencari bahan Bullet Spray, misalnya, cobalah beralih ke senapan otomatis kinetik.

Dalam hal bahan Personal Touch, taruhan terbaik tampaknya menggunakan glaive. Bukti anekdotal menunjukkan bahwa menggunakan glaive akan memberikan Personal Touch di Destiny 2 lebih teratur, meski hal itu belum dikonfirmasi oleh Bungie. Singkatnya Bungie mengatasi kesulitan yang dialami pemain dalam mendapatkan bahan ini secara langsung, menggunakan glaive tampaknya menjadi cara terbaik untuk saat ini.

Author: Jesse Perry