Hogwarts Legacy Mengungkap Bakat Pengisi Suara Bertabur Bintang

Hogwarts Legacy Mengungkap Bakat Pengisi Suara Bertabur Bintang

Pengisi Suara Warisan Hogwarts

Karena tanggal rilisnya semakin dekat, Warner Bros. Games dan pengembang Avalanche Software merilis lebih banyak informasi tentang RPG dunia terbuka Hogwarts Legacy mereka yang akan datang. Informasi Warisan Hogwarts terbaru yang keluar dari studio mencakup daftar pengisi suara yang luar biasa yang akan ditampilkan di Warisan Hogwarts. Beberapa suara paling terkenal yang akan didengar para pemain di Hogwarts Legacy termasuk nama-nama seperti Simon Pegg yang akan berperan sebagai Phineas Nigellus Black, Kepala Sekolah Sekolah Sihir dan Sihir Hogwarts yang pemarah.

Trailer baru untuk Hogwarts Legacy juga sekarang tersedia yang menampilkan Simon Pegg sendiri yang merinci Headmaster Black dan perannya dalam game:

Kepala Sekolah Hitam berasal dari garis keturunan panjang Slytherin dan sangat dibenci oleh siswa karena alasan ini. Dia sangat cocok untuk pekerjaannya karena tujuannya adalah melakukan pekerjaan sesedikit mungkin dan menghindari paparan terhadap tubuh siswa. Dia lebih memilih untuk fokus pada statusnya di dunia sihir dan janggutnya yang terawat. Karakter utama, siswa tahun kelima yang memasuki Hogwarts untuk pertama kalinya, disuarakan oleh Sebastian Croft dan Amelia Geting. Pemain dapat memutuskan mana yang mereka inginkan untuk avatar dalam game mereka.

Karakter penting lainnya dalam game, Profesor Matilda Weasley disuarakan oleh Lesley Nicol. Profesor Matilda Weasley adalah Wakil Kepala Sekolah Hogwarts yang membantu pemain mengejar siswa lain dengan memberi mereka Panduan Lapangan Penyihir dan menunjukkan kepada mereka Kamar Kebutuhan. Kandace Caine berperan sebagai Profesor Onai, yang pernah mengajar Ramalan di Uagadou, sekolah sihir terbesar di dunia, dan seorang peramal berbakat yang kehilangan suaminya namun dia tidak dapat melihatnya datang. Dia juga mengajar Ramalan di Hogwarts.

Pengisi Suara Warisan Hogwarts

Profesor Satyavati Shah mengajar Astronomi dan disuarakan oleh Sohm Kapila. Dia dibesarkan di Dunia Muggle namun dia berdedikasi pada sains dan cenderung merendahkan murid-muridnya dengan kata-kata mutiara yang berliku dan megah. Datang ke Hogwarts Legacy langsung dari film Harry Potter adalah Like Youngblood yang memerankan Lee Jordan dalam serial film tersebut, dan dia kembali ke game tersebut untuk mengisi suara karakter Everett Clopton. Everett Clopton adalah Ravenclaw dan pelanggar aturan dan orang iseng yang berprestasi rendah. Siswa Ravenclaw lainnya Amit Thakkar disuarakan oleh Asif Ali yang merupakan siswa cerdas dan banyak membaca yang suka membantu teman-temannya.

Dua karakter paling ikonik di Hogwarts Legacy Nick Hampir Tanpa Kepala dan Topi Seleksi disuarakan oleh Jason Anthony. Semua pemain akan diurutkan di rumah mereka oleh Topi Seleksi dan Nick Hampir Tanpa Kepala adalah hantu rumah Gryffindor yang membantu pemain dalam misteri signifikan jika pemain menyelesaikan bantuan kecil untuknya terlebih dahulu yang melibatkan daging sapi panggang busuk.

Pre-order untuk Hogwarts Legacy sekarang sudah tersedia, dan game ini dijadwalkan untuk rilis di PS5, Xbox Series X|S, dan PC pada 10 Februari, PS4 dan Xbox One pada 4 April sedangkan versi Nintendo Switch dari game tersebut akan dirilis pada 25 Juli 2023. Warisan Hogwarts akhirnya keluar bulan depan setelah banyak penundaan dan kontroversi. Pastikan Anda melihat trailer Gamescom 2022 yang keren untuk game tersebut serta trailer gameplaynya.

Apakah Anda menantikan untuk memainkan Hogwarts Legacy dan apa pendapat Anda tentang pengungkapan bakat dari game tersebut? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Author: Jesse Perry