Perubahan Spanduk Besi Hadir di Destiny 2 Akhir Bulan Ini

Perubahan Spanduk Besi Hadir di Destiny 2 Akhir Bulan Ini

Calon Iron Lords, Bungie telah mendengar tangisanmu — saat Iron Banner kembali ke Destiny 2 akhir bulan ini, itu akan mengalami beberapa perubahan.

Selama dua setengah musim terakhir, Iron Banner telah mengerjakan sistem reputasi baru di mana pemain menyelesaikan tantangan harian untuk mendapatkan pengganda reputasi. Mereka juga dapat melengkapi perlengkapan Iron Banner dan lambang terkait untuk lebih meningkatkan laju kemajuan mereka. Tetap saja, menyetel ulang peringkat Spanduk Besi Anda merupakan sesuatu yang sulit. Sampai pada titik di mana musim ini, mengantri dengan tumpukan enam dan sengaja kalah sebenarnya adalah cara tercepat untuk mendapatkan reputasi Iron Banner.

Nah, Anda tidak perlu menunggu lama untuk hal-hal berubah. Saat Iron Banner kembali ke Destiny 2 pada 31 Januari, Bungie membuat sejumlah perubahan pada formula reputasi. Mereka meningkatkan peringkat dasar yang Anda peroleh dari menyelesaikan pertandingan Iron Banner, menggandakan pengganda yang Anda terima dari melengkapi baju besi dan senjata Iron Banner, dan meningkatkan pengganda lambang. Bungie mengatakan bahwa perubahan ini diharapkan dapat mengurangi jumlah game yang perlu Anda mainkan untuk mereset peringkat Anda sekitar 40%.

Terlebih lagi, Iron Banner akan tersedia tiga kali dalam satu musim mulai Musim Dua Puluh, daripada dua musim yang biasa. Pemain yang tidak memiliki emblem Iron Banner bisa mendapatkannya di jalur hadiah Saladin.

Ini tentu saja merupakan perubahan yang disambut baik, dan harus membuat hadiah menarik seperti shader dan peralatan stat tinggi lebih mudah diakses oleh pemain yang tidak punya waktu untuk mendorong lusinan pertandingan Iron Banner di Destiny 2 selama waktu terbatas mode tersedia setiap musim. . Semoga Bungie mengubah hadiah peringkat dasar untuk lebih mendorong kemenangan juga. Yaitu, kecuali Iron Lords seharusnya berdiri di sana dan mengeluarkan semua pertandingan – mungkin itulah yang diinginkan Saladin.

Author: Jesse Perry